RS UMM, UMM INN, Bookstore, dan Sekaling Kuliner


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Halo teman-teman??? Kembali bersama blog saya, dan sekarang akan membahas tentang fasilitas-fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang. Yuk langsung aja!

1.     Rumah Sakit UMM


Rumah Sakit UMM terletak di Jalan Raya Tlogomas No.45, Landungsari, Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Rumah Sakit ini dibangun pada tahun 2009, diresmikan tanggal 17 Agustus 2013 dan lagi diresmikan oleh Presiden ke-5 RI oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri tanggal 17 Juni 2014. Bentuk bangunan yang mewah dengan berasitektur Tiongkok serta, motto RS UMM “pelayananku, pengabdianku”agar terus semangat dan belajar lebih baik untuk melayani dan memuaskan masyarakat.




2.      UMM INN
 UMM INN adalah hotel pertama di Malang. Hotel ini dekat dengan Kota Batu, dan berada kurang lebih 3 mil dari pusat Kota Malang. Pengunjung dapat menikmati suasana modern bercampur klasik, dan tentunya sangat nyaman untuk mengadakan pertemuan, meeting, konferensi, seminar, ataupun berbagai pesta yang diinginkan.

3.      UMM Bookstore

Diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang, yang memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, stationery, dan komputer. Menjual berbagai jenis buku, terutama buku-buku terbitan dari UMM. Tak hanya itu lho, bookstore ini juga menjual perlengkapan dan alat-alat sekolah beserta alat-alat kantor. Bookstore UMM terletak bersampingan dengan UMM INN.
 
4.      Sengkaling Kuliner UMM
                      
  
Sengkaling adalah tempat rekreasi yang luas dan dikelola oleh Universitas               Muhammadiyah Malang. Terletak di Jalan Raya Mulyoagung No.188, Mulyoagung Dau, Sengkaling, Malang, Jawa Timur 65153. Memiliki berbagai kuliner dan wahana yang menarik. Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu di sini. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Menarik bukan?? Ayo silahkan berkunjung! ^^

Nah inilah fasilitas-fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang, dan semoga kalian menikmati fasilitas tersebut. Sekian dan terima kasih. ^^

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar