UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

            Hai, teman-teman? Gimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya, Aamiin. Saya ingin bercerita tentang Universitas Muhammadiyah Malang. Ada yang nanya nih, kamu kenapa memilih UMM?? OK, akan saya jawab langsung saja ya!


Banyak pertanyaan dari teman-teman saya seperti yang tadi. Jawabannya ya karena saya tertarik dan kampus UMM ini sangat disiplin dalam menjalankan peraturan dan tata tertib. Selain itu, saya juga ingin lebih mendalami ilmu agama Islam.

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu Kampus I di Jalan Bandung 1 untuk program Pasca Sarjana dan Jurusan Fisioterapi, Kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188A sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan, sedangkan Kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246 yang dijadikan sebagai seluruh pusat aktivitas atau kegiatan utama.
 
            Secara akademik kampus UMM berakreditasi A, kampus ini juga di masing-masing jurusan hampir semua memiliki akreditasi A. Dengan lingkungan kampus UMM yang asri, indah dan sejuk, membuat kita menjadi lebih nyaman belajar. Di kampus UMM ini memiliki berbagai laboratorium yaitu, Lab. Fakultas Teknik, Lab. Fakultas Kedokteran, Lab. Fakultas Pertanian, Lab. Psikologi, Lab. Ekonomi, Lab. Hukum, Lab. FISIP, Lab. Fapetrik, Lab. FIKES, Lab. FAI, Lab. FKIP dan lain-lain, sehingga memudahkan kita untuk melakukan praktikum. Dan memiliki fasilitas-fasilitas lainnya.

            Nah,itulah yang membuat saya tertarik dan ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang, yang berbeda dengan kampus lainnya. Dan kampus UMM ini sangat-sangat bagus untuk tempat kalian menimba ilmu. Sekian dan Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar