Keunggulan Jurusan


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Halo, teman-teman? Sekarang saya akan membahas mengapa saya memilih Jurusan Farmasi, banyak nih teman saya nanya kamu kenapa sih ngambil Jurusan Farmasi??? Farmasi kan bukan jurusan yang gampang, banyak menghafalnya, menghitungnya, dll lah pokoknya!”





Jika ditanya kenapa saya mengambil Jurusan Farmasi? Jawabannya karena saya sangat menyukai pelajaran kimia, selain itu saya ingin lebih mengenal dunia Farmasi yang sangat luas khususnya obat-obatan. Memang Farmasi itu memiliki tanggungjawab yang besar bagi keselamatan pasien, oleh karena itu saya benar-benar ingin menjadi calon apoteker yang bertanggungjawab akan tugas dan kewajiban.

 Menurut saya, kalau soal susah gampangnya Jurusan Farmasi ya pasti ada susah dan gampangnya kan? Karena semua jurusan itu pasti ada suka dukanya, tergantung niat dalam diri kita untuk menjalaninya. Yang terpenting tekun belajar dan giat membaca buku. Pasti kalian tahu kan buku itu adalah jendela dunia? Dan lagi pesan dari saya untuk kalian semua, harus percaya diri dan jangan menjadi orang yang pemalu.

Sekian penjelasan mengapa saya mengambil Jurusan Farmasi, dan maafkan kekurangan blog saya ini. Terima kasih telah menyempatkan membaca blog saya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar