Biodata dan deskripsi diri


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

            Haiiiiiiii??? Eh maaf-maaf kepanjangan ‘i’nya hehehe >_<. Perkenalkan nama saya INTAN FEBRY ALFINNY, saya lahir di Merauke 12 Februari 2001, jauhkan di Merauke? Pastinya lah ya, karena Merauke letaknya paling ujung timur di Indonesia, dan juga saya beragama Islam. Oh iya, saya di Merauke sudah dari lahir jadi ya kira-kira sudah 17 tahun berada di Merauke. Ok back to the laptop. ^^


            Saya anak pertama dari 2 bersaudara, saya mempunyai adik perempuan yang masih duduk di bangku SMP tepatnya kelas 3 dan tahun depan ia akan lulus dan masuk SMA. Saat ini, saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) lebih tepatnya di Jurusan Farmasi. Mengapa saya mengambil Jurusan Farmasi? Jawabannya karena saya menyukai pelajaran kimia,selain itu saya juga ingin belajar lebih dalam tentang ilmu obat-obatan, dll. Saya masih Mahasiswa Baru/MABA di UMM jadi saya masih harus banyak belajar.
 
            Saya orangnya pemalu, bahkan untuk sekedar bertanya saja saya malu. Seperti peribahasanya “malu bertanya sesat dijalan” yang berarti kita akan rugi sendiri karena persoalan yang dihadapi tidak ditemukan jalan keluarnya. Tetapi, lambat laun saya mencoba mengubah diri saya menjadi orang yang berani bertanya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada yang kemarin. Jadi, teman-teman jangan jadi orang yang pemalu ya!

Dan ini adalah blog pertama saya, maaf jika blog ini mempunyai banyak kekurangan dan saya menyadarinya. Dan saya juga membutuhkan kritik dan saran dari teman-teman semua agar kedepannya lebih baik lagi. Terima kasih telah membaca blog yang saya buat. ^^

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar